Kamis, 22 November 2007

TETAP MEMPESONA DENGAN UKURAN EXTRA

Meski tubuh berukuran besar, bukan berarti Anda tak bisa tampil cantik dan modis. Kekurangan tubuh dapat disembunyikan dengan pemakaian busana yang pas. Kenakan pula aksesori yang sesuai agar penampilan semakin menawan.

Aura anggun sekaligus seksi terpancar dari gaun print cokelat dan merah. Aksen frills di bagian bawah mengalihkan perhatian dari area dada yang berukuran cukup besar. Pilih gaun dengan potongan V agar leher Anda terlihat lebih panjang.

Busana velvet ternyata tak selamanya terkesan berat. Kombinasikan dengan material yang lebih ringan seperti chiffon silk. Siluet tubuh lebih ramping terlihat dalam pilihan warna ungu tua dengan aksen bunga-bunga.
Untuk menyembunyikan bagian tubuh atas yang besar, pilih blus bermotif bunga-bunga kecil dalam nuansa toska.

Permainan motif dalam ukuran mungil ini akan membuat tubuh bagian atas tampak lebih ramping. Sementara padanan rok pink lembut membuat penampilan menjadi semakin feminin.
Untuk gaya semiformal, pilih setelan jaket dan rok berpotongan lurus. Jaket ini tampil mewah dengan aplikasi payet dan renda. Kesan ramping tercipta lewat potongan jaket yang pas badan serta rok hitam lurus.

Tips :
- Hindari mengenakan busana dengan ukuran yang terlalu ketat. Ini justru membuat tubuh tampak lebih besar.
- Hitam merupakan warna paling aman untuk menyembunyikan kekurangan tubuh. Namun sebagai variasi, tak ada salahnya memilih warna-warna kuat seperti ungu tua, merah marun, atau cokelat.
- Pilih warna-warna gelap untuk menutupi bagian tubuh yang cenderung besar. Sementara warna cerah dapat Anda kenakan untuk menarik perhatian ke bagian tertentu tubuh yang ingin Anda tonjolkan.
source : chic

Tidak ada komentar: