Kamis, 22 November 2007

MENCARI MR. RIGHT

Anda belum menemukan si tampan yang siap mendampingi Anda dalam mengarungi bahtera kehidupan yang penuh dengan suka duka?
Mr Right memang tak datang tiba-tiba. Tapi jika dia datang, Anda dapat mengenali tanda-tandanya.

Jika mau meluangkan sedikit saja waktu, niscaya sejumlah tanda itu akan tampak dengan jelas sehingga Anda tak akan ragu menghabiskan sisa hidup bersamanya. Ini dia:

1. Mendengarkan
Dia menunjukkan ketertarikan tulus pada hal apa yang Anda katakan dan menghormati opini Anda. Saat Anda bicara, dia memberikan jawaban yang seharusnya untuk menunjukkan dia memberi perhatian penuh pada apa yang Anda bicarakan.

2. Spontanitas
Dia selalu mengusulkan hal-hal menarik yang dapat dilakukan berdua. Ini menunjukkan upaya keras buat untuk menjaga api cinta tetap membara di antara kalian berdua

3. Pujian
Dia memuji anting baru yang Anda kenakan seraya mengungkapkan betapa cantiknya Anda dengan aksesori baru itu. Anda memberikan komentar pintar dan dia tersenyum tulus seperti Anda adalah satu-satunya perempuan pintar di planet ini.

4. Kebebasan
Waktu pribadi adalah penting, apakah Anda masih lajang atau sudah berdua. Seorang laki-laki yang menghargai waktu pribadi Anda dan tak mengendalikan Anda berarti dia memiliki rasa percaya diri yang kuat

5. Penyayang
Dia harus penyayang dan penuh perhatian, tak ragu memberikan pelukan erat di muka umum, mengucapkan ’sayang’ atau ’cinta’ di depan semua teman-temannya atau sahabat Anda. Percayalah, dia sungguh-sungguh terhadap Anda.

6. Terbaik
Dia selalu ingin melakukan yang terbaik untuk Anda, juga untuk hubungan romantis yang Anda jalani bersamanya. Dia tak segan-segan mendorong Anda terus berkembang jika karir yang Anda jalani terlihat mandeg dan terasa membosankan.
Perhatikan, apakah ada laki-laki yang berbuat demikian terhadap Anda. Jika ya, bisa jadi dialah orangnya!

Source: hanyawanita

Tidak ada komentar: